” Cara Menambahkan Type/Jenis Tulisan Pada Microsoft Word, Notepad, Wordpad Dll “

Dari Gw.
Mau Nggak,,, Yang Mau silahkan mengikuti caranya yang nggak yang Nggak usah. He3
Nich Gw kasih tau judlnya ” Memperbanyak Type/Jenis Tulisan Untuk M.word, Notepad, wordpad, Paint Dll “.
Pasti seru nich Tips & Trick kali ini karena dengan kita memperbanyak Type/Jenis tulisan pastinya akan mempercantik tulisan kita ada gambar edit’an kita.
Dulunya Mengedit photo lewat Situs/website Online kali ini kalian akan mencobanya sendiri di Paint untuk membuat beragam aneka tulisan pada gambar kita. Huuh mantap’kan.
Ya sudah yuk-yuk kita lihat sama-sama caranya :

A..Cara Mengcopy, Pastekan Type/Jenis Dari Komputer Lain
Nach kalau nggak punya Micro.word pastikan type/jenis tulisanya sedikit, tetapi Punya Gw beribu-beribu tulisanya bagus-bagus lagi,,,haha.biasanya cara ini mudah saja tetapi kemungkinan masih sama dengan type/jenis yang kita punya di notepad/wordpad tetapi ada juga yang kita nggak ada punya dan juga kalau kita mengcopy/pastekan kemungkinan sedikit yang type/jenis tulisannya yang bagus.Tapi nggak apa-apalah yang penting ada ajah ? :D

Caranya ada di bawah ini :
*Pertama Hidupkan Komputer yang Mempunyai software Micro.Word
*Terus Klik Start, Klik lagi Control Panel
* Nach cari namanya di sana Font/Teks
*Klik itu, dan file di dalamnya kalian Copy Semuanya
*Pindahiin ke Flash Disk, CD dll
*Terus tinggal di Pastekan ke Komputer yang akan kita tambahkan Type/jenis tulisanya tadi Caranya sama kayak di atas cuman tinggal di pastekan doank.

B.Cara Mendownload
Nach kalau ini Gw akuii Type/tulisanya bagus-bagus tinggal kita pilih yang mana mau di tambahiin
Tentang ini gw nggak banyak komentar ntar kamu lihat sendiri dach. Ok

Caranya Di bawah ini :
*Pertama open Mozilla, Internet explorer , opera , dll
*Kemudian masuk Alamat/Url berikut

*Nach kalian pilih tuch Type/Jenis Tulisannya disana banyak sekali
*Kalau sudah Download tuch,
*Terus Buka File tersebut Cut/copy
*Kemudian Masuk Control Panel
*Klik Font dan tinggal Pastekan
*Udah selsaai coba dach kamu buka Micro.Word, Notepad, Wordpad.dll

Haha….gampangkan caranya nggak berbelit-belit…Okey…Gw rasa cukup sampai di sini ajah…kalau ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan Gw minta maaf, Mohon komentarnya / Thanks ? :D

2 Tanggapan

  1. Wew And Jiah ? Kamu MengCopas (Copy/artike) Aqu Tanpa Permisi/Mencantumkan sumber/source ?
    Ini nggak benar nich….Ya Udah Untuk Kali Ini Aqu Maaf’kan tapi lain kali kalau mau Mengcopy paling tidak harus mencantumkan sumbernya seperti di bawah nich : :[

    sumber => http://justteknologi.wordpress.com/2011/04/29/membuat-tampilan-facebook-lebih-menarik-dengan-mengganti-tulisanya-menjadi-berwarna/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: